Jumat, 05 Agustus 2011

Cinta Pandangan Pertama - Cerpen

Haaiii gue bawa cerpen lagi nih. Walaupun cerpennya udah lama sih, wkwkwkw-_-v
Maaf ya kalo jelek._.v Sebenernya couplenya itu DevAcha, cuma gue rubah couplenya jadi RayKe :3
KEEP READING ALL \:D/


++++++++



"Selamat pagiiiii" sapa seorang gadis cantik

"Pagi juga sayang" sahut mamahnya

"Mah, Keke berangkat dulu yaa" pamit sang gadis yang ternyata bernama Keke itu.

"Lho? Gak sarapan dulu sayang?" tanya mamah

"Gak usah mah. Keke buru2. Dadah mamah" ucap Keke sambil keluar rumah








Skiiipppp-------->>










@SMA Idola Bangsa"Nananananana" Keke bersenandung ria menuju ke kelasnya


Tiba2.....



BRUK!!


Keke menabrak seseorang.

"Eh, maaf2, gak sengaja" ucap Keke

"Iya gak apa2. Lagi pula gue yang salah. Gue gak liat2 jalan" kata orang itu

"Yaudah, sini gue bantu" kata Keke sambil membereskan buku2 orang itu

"Thanks"

"Ya, sama2. Ohya, nama lo siapa??" tanya Keke

"Nama gue Ray, kelas XI-2. Kalo lo??" jawab + tanya orang itu yang bernama Ray

"Oh. Gue Keke, gue kelas XI-3" jawab Keke sambil tersenyum

'Ajelgileee!! Ini cewek senyumnya manis bener, cantik pula' batin Ray

Keke yang melihat Ray bengong, langsung melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Ray.

"Ray....Ray... Lo gak apa2 kan??" tanya Keke

"Ah..eh.. Gak apa2 kok. Gue pergi dulu ya" ucap Ray

Ray pun pergi.

'Aneh banget. Tapi, anak tadi manis juga' batin Keke. Keke segera menuju ke kelasnya.


***


@Kelas XI-3
"Helloooo!!!" sapa Keke

"Hello juga Ke" jawab Acha, sahabatnya

"Eh Cha, ada PR gak??" tanya Keke sambil duduk disamping Acha

"Hhmmm... Kayaknya sih gak ada" jawab Acha

"Owh.. Eh, Cha, lo tau gak??" belum sempat selesai bicara, sudah dipotong oleh Acha

"Gak tau" potong Acha

"Yee... Dengerin dulu. Tadi nih ya, gue tabrakan sama cowok. Cowoknya itu ganteeenngg banget. Manis lagi" ucap Keke sumringan

"Owh.. Emang nama dia siapa?? Anak kelas berapa??" tanya Acha penasaran

"Nama dia Ray. Dia anak kelas XI-2" jawab Keke

"Demiapa? Ray?? Anak kelas XI-2?? Itu kan sahabatnya Deva" ucap Acha

"Hah?? Sahabatnya Deva?? Serius??" tanya Keke kegirangan

"Iya" jawab Acha

"Achaaaa... Nanti kenalin gue sama Ray yaa.. Biar gue bisa lebih deket. Yayaya?" rayu Keke

"Iya iya. Apa sih yang gak buat sahabat gue" ucap Acha

"Makasih Acha tayoooonnggg"


***


@Kelas XI-2
"Eh Ray, akhirnya dateng juga" ucap Deva

"Kenapa? Kangen?" tanya Ray kePDan

"Yeee.. Siapa juga yang kangen sama lo. Gue cuman mau minjem PR doang. Heheheh" jawab Deva nyengir

"Ckckcck. Yaudah tuh, ambil di tas" ucap Ray

"Okeee"

"Eh Dev, gue mau cerita nih" ucap Ray

"Cerita apaan??" tanya Deva

"Tadi, pas gue mau ke kelas, gue ketemu sama cewek cantiiiiikkk banget! Cantiknya gak ketulungan deh. Senyumannya itu, beehh,, bagaikan senyuman bidadari bro" ucap Ray sumringan

"Hah?? Emang cewek itu namanya siapa??" tanya Deva

"Kalo gak salah sih tadi namanya Keke, dia kelas XI-3" jawab Ray

"Demi?? Namanya Keke?? Kelas XI-3?? Itu mah sahabatnya Acha" ucap Deva

"Hah?? Serius??" tanya Ray histeris

"Iya" jawab Deva

"Yeess!! Dev, kenalin gue sama Keke yaa.. Pleaseee" pinta Ray

"Lah, bukannya lo udah kenal Keke??" tanya Deva heran

"Iya sih, tapi gue pengen deket sama dia. Please Dev, bantuin gueee" pinta Ray lagi

"Oke! Gue bakal bantuin lo deket sama Keke" ucap Deva

"Makasih Deevvaaaa" kata ray sambil memeluk Deva

"Raaayyyyy lepasiinn!!! Gue gak bisa napas nih" ucap Deva ngos-ngosan

"Hehehe, maap Dev"

***

ISTIRAHAT


@Kelas XI-2
"Dev, ke kantin yuk!! Laper nih gue" ajak Ray

"Iya tunggu sebentar" ucap Deva

"Cepetan Deeevvv" rengek Ray

"Iya Raaayyyy" ucap Deva. Ray & Deva pun pergi ke kantin

***

@Kantin
"Dev dev dev" panggil Ray

"Apa??" tanya Deva

"Itu Dev!! Itu si Keke. Kenalin gue sama dia dong! Ayolaaahhh" ucap Ray

"Mana Kekenya??" tanya Deva sambil celingak celinguk cari Keke

"Ituuuu.. Di meja nomor 12. Ayo kita kesituuuu" ajak Ray

"Iya iya"


***


#Meja Nomor 12#
"Hy" sapa Ray pada Keke

"Hy juga" sahut Keke

"Kita boleh duduk sini??" tanya Ray

"Oh, boleh kok" jawab Keke

Ray pun duduk di hadapan Keke. Dan Deva duduk di hadapan Acha.

"Hy Cha" sapa Deva ke Acha

"Hy juga" sahut Acha

"Emmpp... Cha, kita ke perpus yukk!!" ajak Deva

"Ngapain??" tanya Acha heran

"Ya kita baca buku lah. Yuk" jawab Deva sambil memberikan isyarat pada Acha. Acha pun mengerti.

"Owh yaudah yukk!!" ucap Acha

"Eeehhh... Kalian mau kemana??" tanya Keke

"Kita mau ke perpus Ke" jawab Acha

"Bye Keke, bye Ray" pamit Deva langsung pergi. Dan di meja nomor 12 hanya ada Ray & Keke. Mereka pun sama2 gugup.


'Adduuhh... Deva  mah rese. Pake ninggalin gue segala lagi. Gue kan jadi grogi' batin Ray

'Achaaaa... Lo kenapa ninggalin gue disini sih. Gue jadi gugup nih bareng Ray' batin Keke

"Emmpp... Ke" ucap ray memulai pembicaraan

"Ya?" sahut Keke gugup

"Gue mau ngomong sesuatu sama lo" ucap Ray perlahan tapi pasti

"Emmpp... Mau ngomong apa??" tanya Keke penasaran

"Guee...." kata2 Ray tergantung

"Kenapa??" tanya Keke penasaran

"Guesukasamalo" ucap Ray dengan satu tarikan nafas

"Apa?? Tadi lo ngomong apa Ray?? Gak jelas" tanya Keke

Ray menarik nafas.

"Gue suka sama lo Ke" ucap Ray jujur

"Hah?? Serius??" tanya Keke makin gugup

"Iya, gue suka sama lo sejak kita ketemu tadi. Waktu gue liat lo pertama kali, gue jadi suka sama lo. Lo mau gak, jadi pacar gue??" Ray mengutarakan isi hatinya pada Keke sambil berlutut di hadapan Keke

"Emmppp gimana ya" ucap Keke bimbang

"Please Ke! Terima cinta gue. Walaupun kita baru kenal, tapi gue udah ada rasa sama lo" ucap Ray

"Emmpp.. Sorry Ray, gue gak bisa" ucap Keke

"Maksud lo? Lo nolak gue?" tanya Ray tertunduk

"Sorry, gue gak bisa nolak lo" jawab Keke tersenyum

Mendengar kata itu, Ray langsung berdiri.

"Jadi, lo terima cinta gue??" tany Ray senang

Keke hanya mengangguk dan tersenyum.

"Yes!! Thanks Ke! Gue janji, gue akan bahagiain lo" ucap Ray sambil memeluk Keke


Tiba2 Deva dan Acha datang.


"Ciee...cieee... Ada yang baru jadian nih. Prikitiw" ledek Deva

"Iya nih Dev. Ada pasangan baru" ucap Acha

ray langsung melepaskan pelukannya.

"Bisa aja lo berdua. Hehe" ucap Ray tersipu malu. Keke hanya tersenyum saja.

"PJnya bisa kali Zy" kata Deva

"Iya tuh, jangan lupa PJ" ucap Acha

"Iyaaa! Besok yaaa" ucap Ray & Keke serempak.

Mereka pun tertawa bersama :D





~The End~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar