Jumat, 19 Agustus 2011

Hal Terindah - Cerpen

Hy hy hy! Gue bawa cerpen baru nih. Baru gue bikin semalam u,u Seperti biasa, cerpennya terinspirasi dari lagu lagi. Judul lagunya Hal Terindah dari SEVENTEEN! Tau lagunya kan? Pasti tau dong u,u
Yang punya lagunya, tolong nanti diputerin ya. Biar lebih enak gitu bacanya :3
Yaudah lah, dari pada banyak bacot, mending langsung aja. KEEP READING ALL \:D/



***


Sebuah mobil mewah berwarna silver dengan nomor plat R 123 AY, memasuki gerbang sekolah terellite di Indonesia, yaitu SMA Idola Cilik Internasionalschool. Semua orang terpana melihat seseorang yang keluar dari mobil itu. Ya, orang itu adalah MUHAMMAD RAYNALD PRASETYA atau biasa disapa RAY. Dia adalah anak tunggal dari pemilik sekolah ini. Semua murid di SMA itu banyak yang mengagumi seorang RAY. Bagaimana tidak? Wajah Ray cukup tampan, manis, imut, lucu, dan pintar. Wajar saja jika banyak yang mengagumi dia. Adapun sifat Ray yang kurang disukai anak-anak, yaitu sifatnya yang dingin dan cuek. Tapi walaupun sifat Ray begitu, tetap banyak anak murid yang setia mengagumi dia.


@Kelas XII-3

“Woy bro, udah dateng lo? Tumben banget dateng pagi” tanya sahabat Ray, yaitu Deva

“Ya sebenernya gue juga males dateng pagi” jawab Ray seraya menaruh tasnya disamping Deva

“Ohh.. Eh eh eh, katanya nih ya, ada murid baru lhoo!!” ucap Deva heboh

“Yaelah Dev biasa aja kali. Emang dia pindahan dari mana?” tanya Ray cuek

“Dia pindahan dari Australia, cantik bro anaknya” jawab Deva

“Oh, cewek toh” ucap Ray cuek dan mengeluarkan BBnya dari sakunya

“Iye. Kayaknya lo kalo denger kata cewek cuek banget dah. Trus juga sampe saat ini lo belum punya pacar tuh” kata Deva

“Gue males ngurusin cewek. Capek! Cewek tuh ribet Dev, mau ini, mau itu. Semuanya harus diturutin, cewek juga manja. Makanya gue males sama yang namanya CEWEK” ucap Ray yang masih tetap mengutak-atik BBnya

“Yaelah gak semua cewek kayak gitu kali. Contohnya tuh pacar gue si Keke, dia anaknya kalem tuh. Baik, gak manja pula. Makanya, cari cewek tuh yang bener. Kalo perlu cari cewek yang kriterianya agak sama kayak pacar gua” ucap Deva seraya mengambil minuman dari tasnya

“Kriteria yang sama kayak Keke ya? Kalo gitu Keke buat gue aja ya” Ray tersenyum jahil

“Eits! Nonono, lo gak boleh rebut Keke dari gue. Enak aja lo main rebut Keke. Kalo lo mau rebut Keke dari gue, langkahin dulu nih mayat gue” ucap Deva seraya membusungkan dadanya

“Hahahaha. Yaelah Dev, tenang aja kali. Gue cuma bercanda, lagian ngapain jug ague ngerebut pacar sahabat gue sendiri. Itu mah namanya Temen Makan Temen, gue orangnya gak kayak gitu. Jadi selow aja bro” kata Ray merangkul Deva

“Hehehe” Deva hanya nyengir



Kring……kring………kring…………. (Bel masuk sekolah)



“Udah bel, bentar lagi Bu Ira masuk” Ray melepas rangkulannya

“Bukan bentar lagi, tapi emang Bu Ira udah masuk noh. Bawa murid baru pula” ucap Deva agak pelan

Bu Ira memasuki kelas XII-3, beliau membawa murid baru. Semua murid di kelas itu terpana melihatnya, apalagi cowok-cowok. Ya mungkin karna murid baru itu cantik, jadi wajar saja kalau banyak yang terpana melihatnya. Ray? Dia masih belum melihat cewek itu. Dia masih sibuk dengan BBnya.

“Selamat pagi anak-anak” sapa Bu Ira

“Selamat pagi buu” sahut murid-murid serentak

“Kita kedatangan murid baru. Silahkan nak, perkenalkan dirimu” ucap Bu Ira pada anak itu

“Baik bu. Hallo semua, kenalin nama gue Larissa Safanah Arif. Kalian bisa panggil gue Acha. Gue pindahan dari Australia. Dulu gue juga pernah tinggal di Indonesia kok, makanya jangan heran kalo gue fasih dalam bahasa Indonesia. Hehe” ucap Acha memperkenalkan dirinya didepan kelas. Semua murid hanya mengangguk saja tanda mengerti

“Ray….ray….” Deva menyenggol Ray yang sedang sibuk dengan BBnya

“Apaan sih?” tanya Ray sewot

“Tuh liat depan noh” tunjuk Deva ke depan kelas. Ray melihat ke arah yang ditunjuk Deva dan………..yap! Ray terpana melihat Acha yang tersenyum manis.

“Gimana bro? Cantik kaga?” Tanya Deva tersenyum

“He’em! Cantik banget, manis pula” jawab Ray yang masih melihat Acha

“Cie yang sekarang udah gak cuek lagi sama cewek” ledek Deva cekikikan. Ray tak menghiraukan Deva, dia tetap melihat Acha.

“Baiklah, Acha silahkan kamu duduk disamping Alvin” ucap Bu Ira seraya menunjuk tempat duduk disebelah Alvin, dan tepat dibelakang Ray

“Baik bu” Acha segera menghampiri tempat duduknya. Saat dia melewati Ray, Acha tersenyum manis. Ray membalasnya dengan senyuman juga.

“Baiklah anak-anak, mari kita mulai pelajarannya. Buka buku paket kalian halam 178. Disini Ibu akan menjelaskan tentang bla…..bla…..bla” Bu Ira menerangkan pelajaran



Skiipppp ------>>>



Kring……..kring……..kring (Bel Istirahat)


“Ibu sudahi pelajaran kali ini. Kita bertemu lagi minggu depan. Dan silahkan kalian istirahat” ucap Bu Ira seraya keluar dari kelas

“Bro ke kantin yuk!!” ajak Deva

“Iya bentar” Ray memasuki buku-bukunya ke dalam tas

“Misi, maaf ganggu. Mau tanya, perpustakaan disebelah mana ya?” tanya seseorang pada Ray. Ray menoleh, ternyata orang yang bertanya pada Ray adalah Acha

“Perpustakaan di deket ruang guru. Dari sini lo tinggal lurus aja, trus nanti kalo ngeliat kelas XI-1 lo belok kiri. Nanti kan lo ngeliat ada ruang guru, trus lo lurus aja. Nah nanti lo ketemu perputakaan deh tuh” jawab Ray

“Mmm… Gue masih belum ngerti, hehe” ucap Acha seraya menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal

“Hadeehh-,- yaudah deh, mau gue anter?” tanya Ray

“Hmm boleh deh. Lagian juga gue kan belum hafal ruangan disekolah ini” jawab Acha mengangguk

“Oke! Dev, sorry ye gue kaga ke kantin dulu. Lo ke kantin aja sama Keke, gue mau nganter Acha ke perpus” ucap Ray pada Deva

“Yee somplak lo! Gue udah nunggu dari tadi, tapi lo malah kaga ke kantin. Dasar” dengus Deva seraya keluar dari kelas menuju kelas Keke

“Ayuk Cha ikut gue” Ray berjalan di depan, sedangkan Acha mengikuti Ray dari belakang

Selama perjalanan ke perpustakaan, Ray dan Acha mengobrol sedikit

“Oh iya, gue belom kenal lo. Nama lo siapa?” tanya Acha

“Nama gue Muhammad Raynald Prasetya, panggil aja gue Ray” jawab Ray

“Oh” Acha mengangguk

“Cha, udah sampe nih” ucap Ray menunjuk perpustakaan

“Eh iya, thanks ya” kata Acha pada Ray

“Iya sama-sama. Mau gue tungguin?” tanya Ray

“Hmm kalo gak ngerepotin sih gakpapa, hehe” jawab Acha nyengir

“Haha gakpapa kok, santai aja” ucap Ray. Acha dan Ray masuk ke perpustakaan.

“Emangnya lo mau ngapain kesini?” tanya Ray

“Gue mau pinjam buku paket, kan katanya semua buku paket dipinjamin di perpustakaan” jawab Acha

“Oh mau minjem buku paket toh” Ray mengangguk. Acha pun pergi meninggalkan Ray, dia menuju ke tempat penjaga perpustakaan dan menanyai soal buku paket.

Tak berapa lama kemudian, Acha datang menghampiri Ray dengan membawa cukup banyak buku paket.

“Udah cha?” tanya Ray

“Udah kok,  nih buku-bukunya udah ada” jawab Acha menunjukkan buku-bukunya pada Ray

“Sini gue bantuin, keliatannya lo repot banget bawanya” ucap Ray seraya mengambil sebagian buku yang ada ditangan Acha

“Eeh gak usah, biar gue aja” tolak Acha

“Udah gakpapa, gue gak tega liat cewek cantik kayak lo itu bawa barang-barang yang berat kayak gini” ucap Ray yang langsung membuat Acha salting

“Hehe bisa aja lo Ray. Thanks ya” Acha menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan wajahnya yang merah

“Haha iyaiya, sama-sama. Yuk ke kelas” ajak Ray

“Iya” Acha mengikuti dibelakang Ray


 ***


Ray dan Acha memasuki kelas, dikelas sudah ada Deva dan Keke yang sedang suap-suapan es krim *caelah mesra amat u,u*

“Cie cie cie, yang lagi berduaan dikelas. Uhuuyy mesra banget dah” ledek Ray seraya menaruh buku paket dimeja Acha

“Haha ganggu aja lo Ray” elak Deva

“Acha?” Keke kaget melihat Acha

“Hmm lo Keke?” tanya Acha

“Iya, ini gue Keke. Ya amppuunn Chaaa gue kangen banget sama loo” ucap Keke memeluk Acha

“Haha sama Ke, gue juga kangen banget sama lo. Gimana kabar lo?” tanya Acha membalas pelukannya

“Baik kok, lo gimana?” tanya Keke balik

“Baik juga kok, hehe” Acha melepas pelukannya

“Lho? Lo berdua udah saling kenal?” tanya Ray

“Iyalah, gue sama Acha tuh kenal banget! Gue selalu bareng sama Acha di SD sama di SMP. Tapi pas SMP, Acha pindah ke Australia. Jadinya kita pisah deh” jawab Keke merangkul Acha

“Yap, bener banget tuh” sambung Acha

“Oh gitu toh, pantesan lo berdua baru ketemu hari ini udah langsung akrab” ucap Deva memakan es krimnya

“Hehehe” Acha dan Keke hanya nyengir



Skiipppp ------->>>




*Bel Pulang Sekolah*



“Cha, pulang bareng yukk!!” ajak Ray

“Emmm gak ngerepotin nih?” tanya Acha hati-hati

“Haha engga kok, yuk pulang bareng gue” ajak Ray lagi

“Hmm yaudah deh, gue pulang bareng lo” Acha menerima ajakan Ray

“Yaudah yuk” Ray menarik tangan Acha menuju parkiran

“Ayo cepet masuk!” suruh Ray pada Acha. Acha pun masuk ke dalam mobil Ray

“Rumah lo dimana Cha?” tanya Ray sambil menjalankan mesin mobilnya

“Di Jalan Cempaka Blok A no.18” jawab Acha singkat

“Disitu? Berarti sebelahan sama kompleks gue dong” ucap Ray mulai menyetir mobilnya

“Emang rumah lo dimananya?” tanya Acha

“Rumah gue di Jalan Cendrawasih Blok C no.2” jawab Ray

“Wah itu mah deket banget. Hehe” ucap Acha nyengir

“Haha iya” Ray membelokkan mobilnya menuju suatu tempat, tapi bukan ke rumah Acha. Melainkan ke tempat lain.

“Ray…kok belok kanan? Rumah gue kan belok kiri” tanya Acha heran

“Tenang aja, gue mau ajak lo ke suatu tempat. Gue yakin lo suka tempat ini” jawab Ray

“Emang kita mau kemana?” tanya Acha lagi

“Ada deh, pokoknya tuh tempatnya indah banget. Pasti lo suka deh” jawab Ray tersenyum

“Hmm oke, gue jadi penasaran. Hehe” ucap Acha


***


@Bukit Cinta

“Nah udah sampe nih. Sekarang tutup mata lo” Ray member penutup mata pada Acha

“Buat apa?” tanya Acha

“Udah tutup aja, gue mau kasih kejutan buat lo” jawab Ray seraya menutup mata Acha dengan penutup mata yang diberinya

“Sekarang ikut gue” Ray menuntun Acha keluar dari mobil

“Kita mau kemana sih Ray? Kok mata gue pake ditutup segala?” tanya Acha

“Udah lo tenang aja, gue mau kasih kejutan buat lo. Gue yakin pasti lo suka” jawab Ray masih menuntun Acha ke suatu tempat

“Nah udah sampe nih. Sekarang buka mata lo” Ray member aba-aba pada Acha untuk membuka matanya. Seketika itu juga Acha membuka matanya, Acha berdecak kagum dengan apa yang dia lihat sekarang. Sebuah bukit yang amat indah dilengkapi dengan bunga-bunga yang cantik, tak lupa juga ada danau yang ditengahnya ada beberapa bunga teratai.

“Waaw Ray! Sumpah ini indah banget” ucap Acha kagum

“Gimana? Lo suka kan?” tanya Ray

Acha mengangguk “Iya, gue suka banget! Tempatnya indah”

‘Sekarang saatnya Ray!’ batin Ray tersenyum

“Emm Cha, lo tunggu sini ya” kata Ray

“Lo mau kemana?” tanya Acha

“Udah pokoknya lo tunggu sini, gue mau ambil sesuatu. Jangan kemana-mana ya” jawab Ray seraya pergi meninggalkan Acha

“Iya, jangan lama-lama ya Ray!” teriak Acha pada Ray. Ray yang sudah agak jauh dari Acha hanya mengacungkan jempolnya.

“Gue gak nyangka, ternyata masih ada tempat seindah ini” ucap Acha kagum seraya mengambil camera yang ada ditasnya, lalu memotret pemandangan yang ada di Bukit itu. Sambil memotret pemandangan, Acha menunggu Ray yang tak kunjung datang.

“Ray mana sih? Jangan-jangan dia ninggalin gue. Mana gak ada orang pula. Raayy lo dimana??” teriak Acha yang sudah ketakutan




Jreng…..jreng…..jreng…….



Suara petikan gitar terdengar nyaring ditelinga Acha. Acha menoleh, ternyata Ray datang membawa gitar. Ray memainkan gitarnya sambil mendekati Acha perlahan. Tak lupa juga Ray melantunkan sebuah lagu untuk Acha.



Sampai saat ini rasaku bertahan di sini
Rasa yang tak akan hilang oleh waktu
Kau tidak di sini, aku pun tiada di hatimu
Jiwaku ikut menghilang bersamamu


Reff:
Tak terkira di sampingmu adalah hal terindah yang pernah ku inginkan
Tak terkira di pelukmu adalah hal terindah yang pernah ku rasakan


Kau tidak disini, aku pun tiada dihatimu
Jiwaku ikut menghilang bersamamu
Oh….ohh….hoo…..
Melukiskan segenap keindahan dirimu
Hanya kau yang aku mau, kamu…..kamu…..

Back to Reff

Tak terkira milikimu adalah hal terindah yang pernah ku dambakan
Tak terkira dekapanmu adalah hal terindah yang pernah ku dapatkan
Takkan rela melepasmu, walau di hadapanmu ku kan terus menangis bahagia


Jreng…..jreng…..jreng…..


(Seventeen – Hal Terindah)



Ray menghentikan lagunya, lalu dia segera mendekati Acha. Ray berlutut dihadapan Acha.

“Mm Ray lo ngapain?” tanya Acha heran

“Gue mau jujur Cha, gue gak bisa bohongin perasaan gue sendiri. Gue suka sama lo, gue gak tau kenapa gue bisa suka sama lo. Setiap gue ada didekat lo, gue ngerasa nyaman. Dan kalo gue ngeliat senyuman lo itu, hati gue serasa hidup kembali. Gue tau kita emang baru kenal, tapi gue yakin kok gue bisa bahagiain lo” Ray berlutut dihadapan Acha dan memegang tangan Acha

“Would you be my girlfriend?” lanjut Ray masih dengan posisi berlutut dan memegangi tangan Acha

“Sorry I can not answer now, I need time” jawab Acha menunduk

“Oh, it’s oke! No problem” ucap Ray bangkit dan berdiri dihadapan Acha

“I will answer your questions tomorrow” ucap Acha

“Hmm… I will always wait for you, Acha” bisik Ray pada Acha

Acha hanya tersenyum mendengar bisikan Ray.

“Mau pulang sekarang?” tanya Ray. Acha hanya mengangguk. Ray pun mengantar Acha pulang.


***


“Huft!! Capeekkk!!!” Ray membanting tubuhnya ke soffa

“Kenapa lo Ray? Muka lo kusut amat kayak baju belom disetrika, wkwk” tanya Alvin tertawa

“Diem lo kak! Gue lagi bete malah lo ketawain” jawab Ray sewot

“Weiiss sewot amat lo jawabnya, santai aja kali. Emang lo bete kenapa?” tanya Alvin sambil meneguk es jeruk yang baru dibuatnya tadi

“Tadi gue abis nembak cewek” jawab Ray lesu

“What?? Nembak cewek?? Tumben banget lo” tanya Alvin melotot

“Yaelah kak, ekspresinya biasa aja kali. Gak usah melotot gitu, percuma lo melotot. Mata lo tetep aja merem” ucap Ray asal

“Kampret lo-_- trus itu gimana?” tanya Alvin –lagi-

“Gimana apanya?” Ray meminum minuman Alvin

“Ya itu, cewek yang lo tembak tadi. Diterima kaga?” tanya Alvin –lagi-

“Tau dah, dianya belom jawab. Katanya mau jawab besok” jawab Ray lesu

“Wkwk, kasian amat adek gue yang satu ini” ledek Alvin cekikikan

“Sialan lo kak” dengus Ray kesal

“Haha emang cewek yang lo tembak siapa namanya?” tanya Alvin

“Namanya Acha, dia anak baru dikelas gue” jawab Ray

“Acha? Maksud lo Larissa Safanah Arif?” tanya Alvin

“Iya, kok lo tau dah?” tanya Ray balik

“Ya jelas gue tau lah, dia kan adeknya Shilla” jawab Alvin santai

“Oh adeknya kak Shilla toh” Ray hanya mengangguk tanda mengerti

“Udah lah, gue mau ke kamar dulu kak. Capek gue” lanjut Ray seraya pergi ke kamarnya


***


“Kak Shillaaaaa” teriak Acha saat sudah berada di kamar Shilla (kakaknya)

“Adduuhh Acha gak usah teriak-teriak juga kali-_-“ dengus Shilla memegangi telinganya

“Hehehe” Acha hanya nyengir saja

“Emang mau ngapain lo manggil gue?” tanya Shilla

“Mau curhat kak” jawab Acha menghampiri Shilla

“Caelah curhat segala, pasti tentang cowok ya?” tebak Shilla

“Hehe tau aja lo kak, jadi malu” ucap Acha menututup mukanya

“Jiaahh pake malu segala lo. Ckck” Shilla hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya ini

“Kaakk, gue bingung nih kak” ucap Acha

“Bingung kenapa?” tanya Shilla

“Tadi gue baru aja ditembak cowok kak” jawab Acha menunduk

“Hah?? Ditembak cowok?? Serius lo??” tanya Shilla

“Iya kak” jawab Acha

“Gileee!! Canggih dah adek gue ini, baru juga masuk sekolah udah ditembak cowok aja. Ckck” ucap Shilla menggelengkan kepalanya

“Biasa aja kali kak”

“Haha trus gimana? Lo diterima kaga tuh?” tanya Shilla seraya mengambil cemilan yang ada dimeja

“Itu dia kak, gue bingung. Kasih saran dong kak” jawab Acha memohon

“Hmm lo suka gak sama cowok itu?” tanya Shilla

“Gak tau juga kak, kalo gue liat dia jantung gue tuh dagdigdug terus. Pokoknya kalo gue ada dideket dia, gue merasa beda deh kak” jawab Acha senyam-senyum sendiri

“Itu tandanya lo suka sama dia. Hmm orangnya gimana?” tanya Shilla

“Dia orangnya baik, imut, lucu, manis, dan pintar. Pokoknya dia perfect deh kak” jawab Acha sumringan

“Namanya siapa?” tanya Shilla

“Ray” jawab Acha singkat

“Ray? Maksud lo Muhammad Raynald Prasetya?” tanya Shilla kaget

“Iya kak” jawab Acha

“Beehh itu mah adeknya si kodok alvin” ucap Shilla

“Adeknya kak Alvin?” tanya Acha menyiritkan alisnya

“Iya, dia tuh adeknya Alvin” jawab Shilla

“Hmm trus gimana nih kak? Gue terima dia atau engga?” tanya Acha

“Ya itu sih terserah lo. Kalo menurut gue, mending lo terima aja. Soalnya jarang-jarang lho dia nembak cewek. Dia kan anaknya cuek sama yang namanya cewek. Tapi sekarang malah nembak lo, mungkin menurut dia lo itu cewek yang bisa bikin hidup dia berubah” jawab Shilla panjang lebar

“Gitu ya kak? Yaudah deh, thanks ya kak atas sarannya” ucap Acha memeluk Shilla

“Iyaiya” Shilla membalas pelukannya


***


Keesokan Harinya


“Dev, si Acha udah dateng belom?” tanya Ray saat sampai dikelasnya

“Udah, tapi dia ke kelas Keke tadi” jawab Deva

“Oh”

“Eh tumben lo nanyain? Cie ciee… Jangan-jangan……….” ucap Deva menggantung

“Apaan sih lo? Gue Cuma nanya doang juga” Ray menaruh tasnya disamping Deva

“Hahaha biasa aja dong bro” kata Deva cekikikan

Selang beberapa menit, Acha dan Keke datang.

“Tuh Ray, si Acha dateng noh” tunjuk Deva ke Acha

“Apa lo nunjuk-nunjuk gue?” tanya Acha pada Deva

“Engga, nih tadi si Ray nyariin lo” jawab Deva

“Cie cie Acha, sekarang sama Ray nih” ledek Keke

“Ih apaan sih lo Ke, ada-ada aja deh” ucap Acha menunduk

“Emm Cha, ikut gue yuk” ajak Ray menarik tangan Acha

“Mau kemana?” tanya Acha

“Udah ikut aja” Ray membawa Acha keluar. Deva dan Keke saling berpandangan.

“Mau kemana tuh anak berdua?” tanya Keke

“Tau dah” jawab Deva mengangkat bahu

“Ikutin yuk Dev” ajak Keke

“Ayuk!”


***


@Taman Belakang Sekolah

“Ray, kita mau ngapain kesini?” tanya Acha bingung

Ray menghela nafas “Gue mau nagih janji lo”

“Janji? Janji apa?” tanya Acha menyiritkan alisnya

“Yang kemarin, kan katanya lo mau jawab sekarang” jawab Ray

“Oh yang di Bukit kemarin?” tanya Acha. Ray mengangguk.

“Gimana Cha? Lo mau terima gue atau engga?” tanya Ray seraya memegang tangan Acha

“Hmm maaf Ray, gue gak bisa…..” jawab Acha menggantung

“Why?” tanya Ray lirih

“I can not refuse you, because I love you too” jawab Acha tersenyum

“Really??” tanya Ray senang

“Yes” jawab Acha

“Thanks Cha, gue janji gue bakal bahagiain lo. I love you Princess” ucap Ray memeluk Acha

“Love you too Prince” Acha membalas pelukannya. Deva dan Keke yang sedari tadi mengintip, hanya tertawa cekikikan melihat Ray dan Acha.

“Cie cie yang udah jadian. Prikitiew” ledek Deva

Ray melepas pelukannya

“Deva? Keke? Lo ngintipin kita berdua ya?” tanya Ray kaget

“Haha yoi mamen! Abisnya gue penasaran sama lo berdua mau ngapain, yaudah kita ikutin aja. Eehh gak taunya malah ada acara penembakan di taman belakang sekolah. Wkwkwk” jawab Deva sambil meledek Ray

“Congratz ya Cha! Ternyata lo bisa menaklukan hati seorang Ray yang tadinya susah buat ditaklukin. Haha” ucap Keke pada Acha

“Sialan lo Ke” dengus Ray

“Hahaha iya, makasih Ke” ucap Acha tersenyum

“Selamat ya bro! Akhirnya sahabat gue ini dapet pacar juga. Haha” kata Deva merangkul Ray

“Haha thanks Dev” Ray membalas rangkulannya

“Siipp!! Pejenya bisa kali Ray” ucap Deva

“Iya nih, jangan lupa peje yaa” sambung Keke

“Ah lo berdua mah ngincernya peje mulu. Iyadah, ntar gue kasih. Pas istirahat ye” kata Ray pada Deva dan Keke

“Haha okee” Deva dan Keke mengacungkan jempol.

Mereka pun tertawa bersama~



-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar