Senin, 08 Agustus 2011

Short Story of A.A.N. Deva Ekada Saputra ;)

Hallo guys! Gue balik lagi, tapi gue gak nulis cerpen. Tapi gue nulis cerita gue waktu pertama kali gue ngefans banget sama DEVA! Lo semua udah tau deva kan? Yaps! ANAK AGUNG NGURAH DEVA EKADA SAPUTRA nama lengkapnya. Siapa sih yang gak kenal dia? Secara gitu dia finalis idola cilik 3. Deva lahir tanggal 15 November 1997. Deva itu orangnya beehhh PERFECT dah! Deva itu ganteng, imut, lucu, manis, dan satu lagi, dia itu pinteeerrrr banget. Pinternya naujubileh, Deva aja pernah pertukaran pelajar ke Australia. Hebat kan? Gue aja sampe terkagum-kagum sama dia *,* Dimata gue, dia itu anak IC paling PERFECT!

Pertama gue suka sama Deva tuh pas dia masuk ke 14 besar idola cilik 3. Waktu itu kan dia nyanyi lagu 'Lepaskan Diriku' tuh, beehhh mantap bro! Suaranya mantaaappp (y) Pokoknya gak bisa diceritain pake kata-kata deh. Trus pas Deva tinggal kelas di 10 besar, sumpah gue nyesek banget._. Pengen nangis rasanya. Padahal tuh gue berharap Deva jadi JUARA 1! Tapi Deva malah tinggal kelas di 10 besar :(

Gue juga mau cerita nih, topik pembicaraannya masih Deva kok (u,u) Tapi ini kisah nyata gue (?)
Waktu disekolah, gue ketemu cowok. Gue ngeliatin dia dari ujung rambut sampe ujung kaki. Tapi gue ngeliatnya dari belakang. Dan cowok itu PERSIS banget kayak Deva! Gue udah seneng banget kan tuh, gue ngira kalo itu beneran Deva. Oh god! Kalo itu beneran Deva, gue bisa pingsan mendadak (?) Tapi sayang, nasib beruntung lagi gak berpihak ke gue. Pas dia balik ke belakang *tepatnya noleh ke temennya*, ternyata.....................................#GUBRAK (?) DIA BUKAN DEVA T_T Melainkan temen sekelasnya Nimas dan Dewi (temen gue). Gue udah seneng-seneng kalo itu beneran Deva, eh ternyata bukan-_-

Padahal nih ya, dia itu MIRIP banget sama Deva. Tapi yaaa masih gantengan Deva lah (u,u)
Dari segi rambut, dia sama Deva tuh sama PERSIS! Trus gayanya juga sama. Deva kan ikut ekskul basket tuh disekolahnya, dia (yang mirip Deva itu) juga ikut ekskul banget. Persis kan? Gue gak tau ini cuma kebetulan atau apa. Hanya Allah yang tau (?)
Tapi, ada tapinya nih. Dia sama Deva ada bedanya. Kalo Deva kan baik, pinter, gak sombong, ramah. Lah dia? Udah sombong, belagu, sok pinter, pokoknya sifatnya beda dah sama Deva *yaiyalah, mereka aja bukan sodara kembar-_-v* Dia sih jago nge-shuffle, tapi gak jago-jago amat. Deva juga, ya kalo Deva kan jagonya nge-dance. Nge-shuffle sama nge-dance gak beda jauh kan ya? Sama aja (?)

Udah yaa, kembali ke topik. Males ngomongin dia (yang mirip Deva) lagi u,u
Gue saking ngefansnya sama Deva, gue sampe ngoleksi foto-foto Deva mamen! Mungkin ada kali tuh foto Deva 200an lebih. Tapi koleksi fotonya ada dinotebook yang dulu, notebooknya rusak gak bisa dibetulin. Jadinya yaa hilang deh tuh koleksi fotonya T_T *ngenes amat yak._.* Pas beli laptop baru, gue langsung dah tuh download foto Deva. Gue ngambil foto Deva dari Google, FB asli Deva, FB abal Deva, FB anak-anak DS, dll :p Nih beberapa foto Deva yang gue punya :


Keren kan? Pastinya dong! Deva it's cool B) *jailah sok bahasa inggris, gue aja ngomong bahasa inggris belom bener._.v*



Ada lagi nih! Keren kan? Tapi ini posenya kayak mau nonjok._.v Mau nonjok siapa dev? Awas jangan main tonjok-tonjokan, mending main smack down-an aja (?) #pletak-,-v



Yang ini gimana? Keren juga kan? Ini pas Deva lagi di Trans Studia Makassar *ke sana gak ngajak-ngajak dev. jahatnya kamu dev._.v* #pletak-,-v Gue dapet foto ini dari salah satu admin di acc @RODARstarontwitt. Maaf ya min kalo ngambil foto gak ijin dulu, hehe u,u




Ini juga foto Deva pas di Trans Studia Makassar. Deva kayak lagi ada didalem kaca ya u,u Ini fotonya juga gue ambil dari acc @RODARstarontwitt. Hehe ._.v



Ini juga foto Deva pas di Trans Studio Makassar. Deva makan permen gak bagi-bagi nih, bagi permennya dong u,u #pletak-,- *maaf sodara-sodara, stres gue lagi kumat._.v*



Tau ini siapa? Yaps! Pastinya Deva doonnggg! Ini Deva lagi disekolah, tepatnya dikantin. Deva lagi makan bakso tuh. Deevvv kalo makan bagi-bagi atuh u,u



Ciee Deva bisa main suling juga toh :o Ajarin dong deevvv u,u Ini gue gak tau pas kapan, kalo gak salah sih pas sebelum masuk IC3 *bener gak tuh? -_-v*



Ckrik!! (?) Ayoayo siapa yang mau difotoin sama Deva? Pose dulu dong, ahaha :p Biar adil, mendingan Deva motoin guee u,u #pletak #langsungditimpuksendal CABE MAHAL WOOYY!! (?) *oke abaikan aja kata-kata yang ini._.*



Udah yaaa, fotonya segitu aja. Sebenernya masih banyak foto Devanya, tapi kalo diuploud semua, nanti bisa-bisa meledak saking banyaknya (?)
Segitu aja cerita dari gue tentang Deva. Sampe ketemu dicerita selanjutnya~
InsyaALLAH besok gue mau ngepost cerita tentang AHMAD FAUZY ADRIANSYAH. Gue juga ngefans sama dia u,u Pokoknya tungguin aja deh. Bye bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar